sublim
Blog ini adalah blog sang pecinta yang rindu akan kehadiran cinta Ilahiah dari sang Maha Cinta dalam perjalanan kehidupan di dunia yang kosmos. Dan barang siapa merasa keberatan dengan puisi ini silahkan beri komentar anda ke rumi_mpo@yahoo.com atau sms 085756252394
http://www.blogger.com/template-edit.g?blogID=12322988 Blogger: sublim - Edit Template Anda
Monday, December 19, 2005
Mukasyafah

Mukasyafah


Kata orang sepertiga malam adalah waktu utama untuk ibadah

Apakah benar demikian.

Malam ini kucoba untuk beribadah lebih khusu

Dengan menghilangkan segala ego diriku


Kucoba duduk dengan penuh harap bertemu denganmu

Sembah sujudku telah cukup lama

Tak terasa dua jam terlah berlalu

Aku masih duduk terpaku


Tiba-tiba aku merasa engkau berada disampingku

Duduk dihadapanku dan melambaikan tanganmu

Mengajakku berkelana menelusuri jalan setapak

Kau bawa diriku mengunjungi taman surga


Dalam hatiku apakah benar ini terjadi atau hanya khayalku

Kau beri anggur surgawi kepada para pesuluk

Yang mendamba akan cintamu


Tiba-tiba aku terhenyak dari pengembaraanku

Ternyata aku baru saja melihat penyingkapanmu

Begitu Maha Besar keagunganmu

Hari ini telah terbuka pintu hijab bagi diriku

Tapi apakah aku akan sanggup mempertahankannya


Pejaten Timur, 18 Desember 2005. Pkl. 02.30 Wib




posted by Lazuardi @ 11:57 PM  
 
Tentang Aku

Name:Faisal Andi Rizal
Alamat:Palu-Makassar
Lihat Selengkapnya
Tulisan Baruku
Tulisan Yang lain
Pesanmu Padaku

Name :
Web URL :
Message :
<
:) :( :D :p :(( :))

Pendukungku

Isnaini Dot Com

BLOGGER