sublim
Blog ini adalah blog sang pecinta yang rindu akan kehadiran cinta Ilahiah dari sang Maha Cinta dalam perjalanan kehidupan di dunia yang kosmos. Dan barang siapa merasa keberatan dengan puisi ini silahkan beri komentar anda ke rumi_mpo@yahoo.com atau sms 085756252394
http://www.blogger.com/template-edit.g?blogID=12322988 Blogger: sublim - Edit Template Anda
Tuesday, April 18, 2006
Menemui karunia-Nya
Menemui karunia-Nya


Hidup atau mati, itu sebuah derita
Namun kini aku telah terbebas dari kedirian
Nafsu dan ambisiku telah hilang
Karena itu dalam hidup atau mati
Aku tak lagi membutuhkan pendamping hidup

Aku nggak butuh dirimu
Kecuali karunia tuhan
Aku ingin sendiri
Aku ingin pergi dari dunia ini

Karunia-Nya telah menuntunku
Dalam iklim kesadaran
Aku telah hidup dalam keabadian
Bersama para pesuluk

Aku telah bebas dari jerat kedirian
Yang merenggut masa mudaku
Kini aku hidup dalam kesendirian
Meninggalkan dunia materialisme


Bilik kamarku, Minggu 16 April 2006. Pkl. 23.51 Wita
posted by Lazuardi @ 7:03 PM  
 
Tentang Aku

Name:Faisal Andi Rizal
Alamat:Palu-Makassar
Lihat Selengkapnya
Tulisan Baruku
Tulisan Yang lain
Pesanmu Padaku

Name :
Web URL :
Message :
<
:) :( :D :p :(( :))

Pendukungku

Isnaini Dot Com

BLOGGER