sublim
Blog ini adalah blog sang pecinta yang rindu akan kehadiran cinta Ilahiah dari sang Maha Cinta dalam perjalanan kehidupan di dunia yang kosmos. Dan barang siapa merasa keberatan dengan puisi ini silahkan beri komentar anda ke rumi_mpo@yahoo.com atau sms 085756252394
http://www.blogger.com/template-edit.g?blogID=12322988 Blogger: sublim - Edit Template Anda
Friday, April 14, 2006
Karunia
Karunia


Tertidur lagi sambil bersandar dibahu Illahi
Menggapai semesta makna dalam buaian mimpi
Bersandar pada kaki Illahi
Dalam hempasan angin malam

Menatap sang bintang malam
Dan mensyukuri karunia Illahi
Yang terhampar begitu luas dihadapanku
Ini adalah anugrah yang diberikannya untuk kita

Untuk ummat manusia nikmati
Dan menjaga karunia tersebut
Tapi sayang kita terlalu angkuh
Dan dipenuhi oleh ego kemanusiaan kita

Aku takut tak bisa mensyukuri nikmatmu lagi
Tatkala aku telah disajikan oleh kenikmatan berlebihan
Tatkala aku telah memejamkan mata tuk selamanya
Tatkala aku tak lagi bersama jiwaku


Pondok Berhala, 13 April 2006. pkl. 06.55 Wita
posted by Lazuardi @ 5:31 AM  
 
Tentang Aku

Name:Faisal Andi Rizal
Alamat:Palu-Makassar
Lihat Selengkapnya
Tulisan Baruku
Tulisan Yang lain
Pesanmu Padaku

Name :
Web URL :
Message :
<
:) :( :D :p :(( :))

Pendukungku

Isnaini Dot Com

BLOGGER