sublim
Blog ini adalah blog sang pecinta yang rindu akan kehadiran cinta Ilahiah dari sang Maha Cinta dalam perjalanan kehidupan di dunia yang kosmos. Dan barang siapa merasa keberatan dengan puisi ini silahkan beri komentar anda ke rumi_mpo@yahoo.com atau sms 085756252394
http://www.blogger.com/template-edit.g?blogID=12322988 Blogger: sublim - Edit Template Anda
Thursday, February 16, 2006
Yogyakarta

Yogyakarta


Sudah aku tiba di Yogyakrta

Suasananya begitu senyap

Tidak ada kebisingan, polusi udara dan penampakan

Namun yogyakarta udaranya panas


Pemandangannya indah

Akhwatnya bening

Tapi aku nggak merhatiin mereka

Karena pikiranku sedang kalut


Kucoba untuk menenangkan diriku

Kucoba pejamkan mata

Dan menghadirkan dirimu dalam diriku

Namun tak bisa


Ternyata aku membutuhkan kehadiranmu

Kehadiran dirimu dihati dan jiwaku

Aku tak butuh makan, minum dan yang lainnya

Aku butuh pelepas dahaga jiwaku

Yang tetap ada hingga akhir jiwaku


Pondok Pemuda Ambarbinangun, Yogyakarta. 11 Februari 2006, pkl. 10.30 Wib


posted by Lazuardi @ 7:12 PM  
 
Tentang Aku

Name:Faisal Andi Rizal
Alamat:Palu-Makassar
Lihat Selengkapnya
Tulisan Baruku
Tulisan Yang lain
Pesanmu Padaku

Name :
Web URL :
Message :
<
:) :( :D :p :(( :))

Pendukungku

Isnaini Dot Com

BLOGGER