sublim
Blog ini adalah blog sang pecinta yang rindu akan kehadiran cinta Ilahiah dari sang Maha Cinta dalam perjalanan kehidupan di dunia yang kosmos. Dan barang siapa merasa keberatan dengan puisi ini silahkan beri komentar anda ke rumi_mpo@yahoo.com atau sms 085756252394
http://www.blogger.com/template-edit.g?blogID=12322988 Blogger: sublim - Edit Template Anda
Thursday, February 16, 2006
Pulang

Pulang

Kepergianku untuk kembali ke Jakarta

Diantarkan oleh senyum manis para bidadari

Ada sebuah kesedihan yang hadir

Ketika peristiwa ini terulang kembali


Kesedihan seorang kawan meninggalkan sahabatnya

Aku tak sanggup melihat kesedihan itu

Kutatap satu persatu wajah manis itu


Yang tersirat dari wajah itu adalah kesedihan

Tak ada lagi bahagia

Perjalananku menuju stasiun sangat meresahkan

Disatu sisi aku ingin tetap di Yogya

Dan disatu sisi aku ingin kembali ke jakarta


Namun apa yang kulakukan di Yogya

Kalau aku hanya mondar-mandir tak tentu arah

Kucoba menenangkan diri sesampai distasiun

Tetapi tak bisa


Kucoba untuk makan dan minum

Tapi kegelisahan ini tak juga hilang

Ternyata aku tidak butuh air dan makanan


Aku butuh pelepas dahaga

Yang membuatku

Menuju padanya dan tak pernah hilang

Hingga akhir hidupku


Kereta Api progo, 12 Februari 2006, Pkl. 1630-21.30 Wib


posted by Lazuardi @ 7:07 PM  
 
Tentang Aku

Name:Faisal Andi Rizal
Alamat:Palu-Makassar
Lihat Selengkapnya
Tulisan Baruku
Tulisan Yang lain
Pesanmu Padaku

Name :
Web URL :
Message :
<
:) :( :D :p :(( :))

Pendukungku

Isnaini Dot Com

BLOGGER