sublim
Blog ini adalah blog sang pecinta yang rindu akan kehadiran cinta Ilahiah dari sang Maha Cinta dalam perjalanan kehidupan di dunia yang kosmos. Dan barang siapa merasa keberatan dengan puisi ini silahkan beri komentar anda ke rumi_mpo@yahoo.com atau sms 085756252394
http://www.blogger.com/template-edit.g?blogID=12322988 Blogger: sublim - Edit Template Anda
Friday, January 20, 2006
Aku

AKU

Aku bukanlah aku yang dulu lagi

Aku dulu hidup nyufi jadi aku yang suka nongkrong di Mall

Aku yang dulu menjadi Al quran sebagai sahabatku

Merubah HP sebagai sahabat

Aku yang dahulu sangat spritualis

Jadi aku yang hidup dengan cybernet

Akan kah aku tetap menjadi aku

Aku hidup dengan setengah kebahagiaan

Aku ingin seperti dulu lagi

Hidup dengan kesederhanaan

Hidup dengan penuh cinta kasih

Hidup dengan kemanusiaanku

Dengan kebiasaanku sebagai insan Ulil Al Baab

Yang bangun ditengah malam

Yang berpuasa Sunah Senin Kamis

Yang suka membaca buku tasawuf

Apakah itu akan terjadi

Apakah akan terulang lagi

Way Not

Mesjid Baru, 17 Januari 2006, Pkl. 13.56 WIB

posted by Lazuardi @ 7:24 PM  
 
Tentang Aku

Name:Faisal Andi Rizal
Alamat:Palu-Makassar
Lihat Selengkapnya
Tulisan Baruku
Tulisan Yang lain
Pesanmu Padaku

Name :
Web URL :
Message :
<
:) :( :D :p :(( :))

Pendukungku

Isnaini Dot Com

BLOGGER