sublim
Blog ini adalah blog sang pecinta yang rindu akan kehadiran cinta Ilahiah dari sang Maha Cinta dalam perjalanan kehidupan di dunia yang kosmos. Dan barang siapa merasa keberatan dengan puisi ini silahkan beri komentar anda ke rumi_mpo@yahoo.com atau sms 085756252394
http://www.blogger.com/template-edit.g?blogID=12322988 Blogger: sublim - Edit Template Anda
Friday, December 02, 2005
Dari Kalbu Debu-Debu Kelabu

Dari Kalbu Debu-Debu Kelabu


Aku terbang melayang dalam pelukan angin

Mengiringi, debu-debu kelabuku yang dingin

Aku pulang kerumah yang dulu riang gembira

Sekarang sarat dengan ratapan duka lara


Tatapan rindu kekasihku menyapa sayang

Ingin kubelai, kudekap dan kutimang-timang

Maafkan aku kekasih, tinggalkan kau sendiri

Melewati jalanan curam penuh duri

Terima kasih kekasih atas tahun-tahun bahagia

Yang kita nikmati dengan canda-canda ceria

Kau adalah permata hati yang selalu berbinar

Kasih sayangmu membuat kalbuku selalu bergetar

Telah aku bertemu dengan sang Pencipta

Dan kubisikan permohonanku ditelinga-Nya

Hiburlah kekasihku mengarungi masa derita

DIA tersenyum dan berkata suka cita

Kala bunga-bunga menyapa hangat

Kala panas matahari datang menyengat

Kala daun-daun berubah warna keemasan

Kala salju putih bersinar berkilauan

Setiap musim aku dan DIA datang berkunjung

Tuhan Maha Baik kasih-Nya agung tak berujung!

Untuk Seseorang Tercinta Yang Telah Pergi

Sepertiga Malam 2005

posted by Lazuardi @ 8:44 PM  
 
Tentang Aku

Name:Faisal Andi Rizal
Alamat:Palu-Makassar
Lihat Selengkapnya
Tulisan Baruku
Tulisan Yang lain
Pesanmu Padaku

Name :
Web URL :
Message :
<
:) :( :D :p :(( :))

Pendukungku

Isnaini Dot Com

BLOGGER