sublim
Blog ini adalah blog sang pecinta yang rindu akan kehadiran cinta Ilahiah dari sang Maha Cinta dalam perjalanan kehidupan di dunia yang kosmos. Dan barang siapa merasa keberatan dengan puisi ini silahkan beri komentar anda ke rumi_mpo@yahoo.com atau sms 085756252394
http://www.blogger.com/template-edit.g?blogID=12322988 Blogger: sublim - Edit Template Anda
Tuesday, December 26, 2006
Hidup kehilangan Imajinasi
Hidup kehilangan Imajinasi


Bulan hadir dengan senyum sinisnya
Ketika melihat aku tak lagi Tawadhu
Yang telah ditemani dengan sebuah HP sebagai teman
Dan bukan sebuah tasbih sebagai sahabat

Aku terus mencoba mengumpulkan Imaji
Diantara kepingan hati yang terluka
Tapi imaji tak lagi bisa kutemukan

Aku berlari meninggalkan dirinya
Bukan karena aku takut akan dirinya
Dari ruang yang satu ke ruang yang lain
Kucoba mencari sosok imaji yang hilang

Sosok imajiku tak jua kutemukan
Yang ada hanya ruang hampa
Bantu aku, tolong aku
Tuk temukan imaji yang hilang

Bilik Kamar, 26 Desember 2006. Pkl 13.22 Wita
posted by Lazuardi @ 3:12 AM  
 
Tentang Aku

Name:Faisal Andi Rizal
Alamat:Palu-Makassar
Lihat Selengkapnya
Tulisan Baruku
Tulisan Yang lain
Pesanmu Padaku

Name :
Web URL :
Message :
<
:) :( :D :p :(( :))

Pendukungku

Isnaini Dot Com

BLOGGER