sublim
Blog ini adalah blog sang pecinta yang rindu akan kehadiran cinta Ilahiah dari sang Maha Cinta dalam perjalanan kehidupan di dunia yang kosmos. Dan barang siapa merasa keberatan dengan puisi ini silahkan beri komentar anda ke rumi_mpo@yahoo.com atau sms 085756252394
http://www.blogger.com/template-edit.g?blogID=12322988 Blogger: sublim - Edit Template Anda
Tuesday, August 29, 2006
Bulan BerBisik
Bulan Berbisik

Rembulan Menampakkan wajahnya
Dengan malu-malu
Malam ini dia bersinar sangat buram
Entah apa yang terjadi pada rembulan
Duka apa yang telah menimpamu

Aku bertanya pada langit
Langit tak mendengar
Aku bertanya pada bintang
Apa yang membuat gundah hatimu

Bintang hanya terpaku
Tak tahu menjawab apa
Kemana lagi aku kan bertanya

Perlahan bulan beranjak
Sambil membisikkan sesuatu pada bintang
Aku takut Hamba Allah jatuh cinta padaku
Itulah jawaban rembulan

Ketapang, 16 Agustus 2006, pkl. 23.27 Wita
posted by Lazuardi @ 1:43 AM  
 
Tentang Aku

Name:Faisal Andi Rizal
Alamat:Palu-Makassar
Lihat Selengkapnya
Tulisan Baruku
Tulisan Yang lain
Pesanmu Padaku

Name :
Web URL :
Message :
<
:) :( :D :p :(( :))

Pendukungku

Isnaini Dot Com

BLOGGER