sublim
Blog ini adalah blog sang pecinta yang rindu akan kehadiran cinta Ilahiah dari sang Maha Cinta dalam perjalanan kehidupan di dunia yang kosmos. Dan barang siapa merasa keberatan dengan puisi ini silahkan beri komentar anda ke rumi_mpo@yahoo.com atau sms 085756252394
http://www.blogger.com/template-edit.g?blogID=12322988 Blogger: sublim - Edit Template Anda
Thursday, November 24, 2005
Diamku

DIAMKU

Oleh : Faisal Andi Rizal

Dalam diamku........
Anganku jauh melayang
Jiwaku hadir tapi diam
Aku membisu
Tapi hatiku tetap padamu
Dalam diamku, engkau hadir
Dalam diamku, engkau tersenyum
Maaf, bila aku membisu...!!!

Diamku adalah sayang padamu
Aku takut bicaraku salah arah
Aku takut bicaraku menambah maksiatku
Tak ingin bicaraku menodai kasih sayangku
padamu

Walau aku diam, dihatiku hanya kamu

Hanya sekali-kali kutatap wajahmu
Sinar matamu sejukkan hatiku
Senyummu sirnakan rinduku
Tawamu sirnakan gelisahku

Ya Allah Engkau ciptakan dia...
Begitu cantik, begitu manis
Ya Allah ampuni aku ..
atas kemaksiatan mataku, menatap wajahmu
atas kemaksiatan tanganku, menyentuh kulitnya
Ampunilah aku ya Allah
Astagfirullah.. Astagfirullah..
Astagfirullah

posted by Lazuardi @ 9:12 AM  
 
Tentang Aku

Name:Faisal Andi Rizal
Alamat:Palu-Makassar
Lihat Selengkapnya
Tulisan Baruku
Tulisan Yang lain
Pesanmu Padaku

Name :
Web URL :
Message :
<
:) :( :D :p :(( :))

Pendukungku

Isnaini Dot Com

BLOGGER